Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Bertemu dengan Sang Ayah, Mutiara Brasil Segera Gabung

Sabtu, 8 April 2023 21:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ahmed Yosri
Para pemain Barcelona merayakan gol Robert Lewandowski ke gawang Real Madrid (16/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Para pemain Barcelona merayakan gol Robert Lewandowski ke gawang Real Madrid (16/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, telah bertemu dengan ayah mutiara Brasil, Vitor Roque. Hal itu sebagai sinyal bahwa sang pemain semakin dekat untuk bergabung.

Vitor Roque belakangan ini sangat erat dikaitkan akan segera menjadi salah satu nama yang bergabung dengan Barcelona di bursa transfer selanjutnya.

Sebelumnya, Barcelona telah dilaporkan sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangan Vitor Roque di Camp Nou.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Vitor Roque dalam kompetisi musim ini.

Pada musim ini saja, Roque telah mengoleksi torehan 4 gol dari 6 pertandingan yang dilakoni bersama dengan Club Atletico Paranaense di semua ajang.

Pemain berusia 18 tahun tersebut bahkan telah mempersembahkan gelar juara Liga 2 Brasil 2021 untuk Atletico Paranaense. Serta, membawa klubnya finis di peringkat 6  Liga 1 Brasil 2022.

Catatan yang ditorehkan Vitor Roque bisa dikatakan impresif, mengingat Atletico Paranaense bertindak sebagai tim promosi Liga 1 Brasil 2022.

Keadaan itu juga yang membuat Barcelona harus mengeluarkan biaya sebesar 50 juta uero untuk menebus Vitor Roque dari Atletico Paranaense.

Mahar setara dengan Rp814 miliar tersebut akan sangat berat bagi Barcelona, mengingat mereka dibatasi dengan Financial Fair Play (FFP).

Kendati demikian, Barcelona dilaporkan telah bertemu dengan ayah Vitor Roque, Juvenal Ferreira, untuk membahas kepindahan sang pemain di bursa transfer musim panas.