Bursa Transfer

Bukan Pepesan Kosong! Manchester United Gercep Amankan Goncalo Ramos

Minggu, 9 April 2023 15:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Penyerang Benfica, Goncalo Ramos, menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Penyerang Benfica, Goncalo Ramos, menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Minat klub Liga Inggris, Manchester United, memboyong Goncalo Ramos rupanya bukan hanya rumor pepesan kosong. Setan Merah kabarnya sudah mengambil langkah untuk mengamankan sang striker.

Manchester United memang tengah berburu seorang penyerang bernaluri gol tinggi. Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, Setan Merah belum menemukan striker andal.

Wout Weghorst yang direkrut untuk mengisi kekosongan lini depan sampai saat ini belum menunjukkan proges positif.

Total dari 10 laga turun sebagai starter, Weghorst tak kunjung mencetak satu gol pun. Hal ini jelas membuat Man United mulai bergerak cepat untuk berburu penyerang.

Target striker Setan Merah sendiri sudah mulai mengerucut. Salah satu nama yang dilaporkan masuk dalam daftar belanja Erik ten Hag adalah Goncalo Ramos.

Dilansir dari Football Insider, Minggu (09/04/23), Man United diklaim benar-benar serius ingin memboyong Goncalo Ramos ke Old Trafford.

Bahkan pihaknya dikabarkan sudah menyiapkan tawaran perdana untuk mengamankan jasa bomber 21 tahun tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Ramos menujukkan performa dan ketajaman yang luar biasa di Benfica. Saat ini, ia menjadi top skor sementara Liga Portugal dengan 17 gol.

Erik ten Hag meyakini karier sang striker akan melejit pada masa mendatang. Sebab itu, Man United tak ingin melewatkan momentum emas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah mulai ambil ancang-ancang untuk menggoda hati Goncalo Ramos pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.