Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs RANS Nusantara FC

Minggu, 9 April 2023 19:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022-2023, antara Borneo FC vs RANS Nusantara FC, Minggu (09/04/23), dapat disimak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022-2023, antara Borneo FC vs RANS Nusantara FC, Minggu (09/04/23), dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga 1, antara Borneo FC vs RANS Nusantara FC, Minggu (09/04/23), dapat disimak di artikel ini.

Borneo FC akan menghadapi laga kandang terakhir, melawan tim papan bawah Liga 1, RANS Nusantara FC, bertempat di Stadion Segiri Samarinda, mulai pukul 20.30 WIB.

Borneo FC dalam kepercayaan diri tinggi setelah membantai juara bertahan Liga 1 musim lalu, Bali United dengan skor 5-1.

Pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra menegaskan, laga melawan RANS harus diakhiri dengan pesta di kandang. Itu bisa jadi kado manis untuk suporter Pesut Etam.

"Tentu saja di pertandingan kandang, kami ingin memenangkan pertandingan. Semua orang ingin bermain lebih baik di setiap waktu," kata pelatih Pieter Huistra.

"Setiap lawan mempunyai kualitas yang berbeda. Jadi, kami harus berkumpul dan mencari solusi bersama menghadapi lawan baru, dan memenangkan pertandingan."

Borneo FC kini menempati urutan keempat klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Pesut Etam telah mengumpulkan 54 poin dari 32 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara itu, RANS Nusantara FC tengah terpuruk, berada di dasar klasemen Liga 1. Tim promosi itu baru raih 3 kemenangan, 9 kali imbang, dan 20 kali kalah.

"Borneo tim bagus pemain depannya juga bagus, tetapi kami sudah mempersiapkan strategi terutama mental untuk menghadapi Borneo FC," kata pelatih RANS, Rodrigo Santana.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Borneo FC vs RANS Nusantara FC, sebagai ajang pembuktian dua pelatih asing. Laga ini tayang secara live streaming di Vidio.