Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Depak Origi, Rossoneri Pepet Striker Buangan Inter

Minggu, 9 April 2023 20:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Julian Finney/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana mendepak Divock Origi dan menggantikannya dengan striker buangan Inter Milan. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana mendepak Divock Origi dan menggantikannya dengan striker buangan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana mendepak Divock Origi dan menggantikannya dengan striker buangan Inter Milan.

Dilansir dari laman La Repubblica, striker buangan rival sekotanya yang tengah dilirik itu adalah penyerang Bologna, Marko Arnautovic.

Dalam laporan tersebut dikemukakan bahwa AC Milan akan mencoba melepas Origi terlebih dulu di bursa transfer musim panas 2023.

Keputusan itu diambil setelah penyerang berpaspor Belgia itu gagal nyetel pasca bergabung secara gratis di musim panas 2022 lalu.

Sehingga, AC Milan akan memanfaatkan statusnya sebagai pemain gratisan untuk mendapat dana segar guna mencari penyerang baru.

Salah satu penyerang baru yang diincar AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti adalah Marko Arnautovic dari Bologna.

Kebetulan pemain berusia 33 tahun itu tengah moncer musim ini karena berhasil menjaringkan delapan gol dari 18 laga di berbagai ajang.

Namun jika ingin memboyong pemain berpaspor Austria itu, AC Milan harus menyiapkan mahar guna mendaratkannya ke San Siro.

Tim berjuluk Rossoneri ini harus keluar uang karena Arnautovic saat ini masih terikat kontrak dengan Bologna hingga tahun 2025 mendatang.

Meski masih terikat kontrak, Bologna sendiri dilaporkan tak akan menghalangi Marko Arnautovic bergabung AC Milan, usai di musim panas 2022 lalu dirinya gagal gabung Manchester United.