Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Lepas McTominay, Segera Amankan Goncalo Ramos

Minggu, 9 April 2023 17:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United diprediksi bakal menjadi tim yang aktif melakukan bisnis pemain. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United diprediksi bakal menjadi tim yang aktif melakukan bisnis pemain.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United diprediksi bakal menjadi tim yang aktif melakukan bisnis pemain.

Setelah pecah telur dengan mengamankan Piala Carabao, Manchester United bertekad untuk mengamankan gelar lain untuk musim mendatang.

Manchester United saat ini juga sedang bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris, yang berarti akan membuat mereka ikut berkompetisi di Liga Champions.

Untuk mempersiapkan perjalanan yang lebih mengesankan bersama Erik ten Hag, Man United kini mulai mempertimbangkan mendatangkan pemain baru.

Langkah awal yang akan dilakukan Manchester United adalah mendapatkan pemasukan besar dengan menjual pemain akademi mereka, Scott McTominay.

Scott McTominay belakangan tengah santer dikaitkan dengan Newcastle United yang dirumorkan kepincut atas gelandang asal Skotlandia itu.

Menurut laporan dari Express, Manchester United akan menuntut Newcastle United untuk mempersiapkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling andai serius dengan McTominay.

Andai The Magpies benar-benar berani memenuhi permintaan tersebut, maka Man United akan melakukan penjualan terbesar kedua setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

Tapi, McTominay juga tak ingin meninggalkan Man United andai dia tidak mendapat jaminan untuk bermain secara reguler di tempat lain.

Oleh karena itu, Scott McTominay akan terus berjuang dengan bersaing melawan Christian Eriksen hingga Casemiro demi mendapatkan tempat di Manchester United.