In-depth

3 Pelatih Calon Pengganti Simone Inzaghi di Inter Milan, Ada Eks Bintang Nerazzurri

Senin, 10 April 2023 22:52 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan arahan kepada anak asuknya dari pinggir lapangan pada laga Serie A di San Siro, Minggu (06/02/22). FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan arahan kepada anak asuknya dari pinggir lapangan pada laga Serie A di San Siro, Minggu (06/02/22). FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih kepala klub raksasa Liga Italia (Serie A) yakni Inter Milan kini sedang berada di ujung tanduk.

Inter Milan berpotensi besar mengakhiri kerja sama dengan Simone Inzaghi usai penampilan buruk yang ditorehkan Nerazzurri dalam beberapa laga terakhir.

Meski berhasil mempersembahkan gelar juara Super Coppa Italia di awal musim, namun performa Inter Milan di kompetisi Serie A Liga Italia terbilang jauh dari kata memuaskan.

Bahkan, Inter Milan baru saja merasakan tanpa kemenangan dalam  empat laga secara beruntun musim ini setelah imbang 1-1 dengan Salernitana Fiorentina pekan lalu.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan melorot ke urutan lima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 51 poin, selisih 23 poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Bukan tidak mungkin Inzaghi bakal didepak lebih cepat jika gagal membantu Inter Milan bertahan di Liga Champions dan mengembalikan tren positif di Liga Italia di sisa musim ini.

Sementara itu, menurut surat kabar Gazzetta dello Sport, manajemen Inter Milan kini sedang menghubungi beberapa kandidat pelatih calon pengganti Inzahgi.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga kandidat kuat calon pengganti Simone Inzaghi sebagai pelatih kepala Inter Milan: