Bola Internasional

Waduh! Al Feiha vs Al Nassr Buntu, Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Pemain Lawan

Senin, 10 April 2023 08:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo kembali menjadi atensi karena kedapatan ngamuk ke pemain lawan usai laga Al Feiha vs Al Nassr berakhir buntu di Liga Arab Saudi 2022/23. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo kembali menjadi atensi karena kedapatan ngamuk ke pemain lawan usai laga Al Feiha vs Al Nassr berakhir buntu di Liga Arab Saudi 2022/23. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo kembali menjadi atensi karena kedapatan ngamuk ke pemain lawan usai laga Al Feiha vs Al Nassr berakhir buntu di Liga Arab Saudi 2022/23.

Ronaldo kembali harus merasakan kenyataan pahit usai gagal menang karena laga Al Feiha vs Al Nassr berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0 di laga pekan ke-23 Liga Arab pada Senin (10/4/23) dini hari WIB.

Al Nassr sendiri sejatinya tampil dominan saat melawat ke Stadion Al Majmaah, termasuk Ronaldo yang memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

Namun sayangnya, CR7 gagal memanfaatkan sejumlah peluang tersebut untuk membawa skuad berjuluk Faris Najd meraih kemenangan.

Hal ini pun membuat eks pemain Manchester United itu tak kuasa menahan perasaan frustrasi maupun kekecewaannya.

Ronaldo awalnya masih bisa menyembunyikan kekesalannya, namun lama-lama ia tak luasa menahannya lagi dan terlihat tak kecewa seperti tak terima dengan hasil imbang tersebut.

Melansir dari Manchester Evening News, Cristiano Ronaldo bahkan sempat ngamuk kepada salah satu pemain Al Feiha yani Ali Al-Zaqaan saat hendak meninggalkan lapangan.

Menurut kabar yang beredar, ia terdengar berbicara dengan nada dan wajah kesalnya “Anda tidak ingin bermain” yang ia ucapkan kepada Ali Al-Zaqaan.

Sementara kondisi kedua tim saat itu juga tengah panas karena para pemain dari kedua kubu saling adu mulut satu sama lain.

Kekesalan dan rasa frustrasi Cristiano Ronaldo tentu beralasan, karena hasil ini membuat Al Nassr gagal menjadi pemuncak klasemen Liga Arab Saudi 2022/23.