Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Misi Revans untuk Tim Terluka

Selasa, 11 April 2023 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Chelsea (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Chelsea (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Prediksi leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Chelsea, Kamis (13/4/23), diwarnai aksi balas dendam bagi dua tim yang tengah terluka.

Baik Real Madrid dan Chelsea sama-sama tengah terluka usai menelan hasil buruk di kompetisi domestik masing-masing.

Los Blancos, julukan Real Madrid, harus menerima kekalahan di laga terakhirnya kala menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23.

Kekalahan ini membuat tim arahan Carlo Ancelotti itu harus mengucapkan selamat tinggal ke gelar juara Liga Spanyol 2022/23 yang kian dekat diraih rival abadinya, Barcelona.

Tak lebih baik dari lawannya itu, Chelsea juga harus menerima terseok-seok di Liga Inggris hingga saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Sama seperti Real Madrid, di laga terakhirnya The Blues, julukan Chelsea, juga harus meringis karena menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers.

Meski sama-sama terluka, kedua tim siap bertempur habis-habisan di Liga Champions. Sebab, kedua tim mengusung misi revans atau balas dendam.

Real Madrid ingin membalas kekalahan di leg kedua perempatfinal Liga Champions musim lalu dari Chelsea yang diterimanya di kandangnya sendiri, yakni Santiago Bernabeu.

Sedangkan Chelsea ingin membalas kegagalan melangkah ke semifinal Liga Champions musim lalu, setelah lajunya dihadang oleh Real Madrid di perempatfinal dengan kekalahan agregat.

Karenanya, meski keduanya tengah pincang, baik Real Madrid dan Chelsea sama-sama siap membalaskan dendam masing-masing pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022/23.