Liga Champions

Sudah Paham Kekuatan Lawan, Inter Milan Percaya Ada Cara Singkirkan Benfica

Selasa, 11 April 2023 15:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi bakal menghadapi tugas berat pada laga Benfica vs Inter Milan di babak perempat final Liga Champions di Stadion da Luz, Rabu (12/4/23) dini hari. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi bakal menghadapi tugas berat pada laga Benfica vs Inter Milan di babak perempat final Liga Champions di Stadion da Luz, Rabu (12/4/23) dini hari. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Simone Inzaghi bakal menghadapi tugas berat dalam laga perempat final Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan di Stadion da Luz, Rabu (12/4/23) dini hari WIB.

Menghadapi Benfica di kandang mereka sendiri tentu akan menjadi salah satu laga sulit yang harus dilakoni Inter Milan.

Pasalnya, pada pelaksanaan Liga Champions musim ini Benfica merupakan salah satu tim yang tak terkalahkan seperti, Bayern Munchen dan Manchester City.

Selain itu, Benfica juga tampil begitu dominan di Liga Portugal (Primeira) musim ini setelah memuncaki klasemen dengan hanya mengalami dua kekalahan.

Dengan demikian, tak mengherankan jika Inter Milan membutuhkan persiapan cukup matang untuk mencuri hasil positif saat menghadapi Benfica.

Ketika berbicara kepada Sky Sport Italia, Simone Inzaghi percaya jika Nerazzurri masih memiliki harapan untuk meraih hasil positif.

Alasannya karena mereka berhasil mentas dari grup neraka yang dihuni oleh tim-tim tangguh seperti, Barcelona dan Bayern Munchen.

Inzaghi juga cukup memahami akan kekuatan Benfica yang tampil begitu mendominasi dan tak terkalahkan di Liga Champions.

Meskipun, performa Inter Milan belakangan ini cukup mengkhawatirkan untuk menantang pemuncak klasemen Liga Portugal itu.

Inter Milan tidak memiliki cukup modal untuk menghadapi Benfica setelah gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.