Bursa Transfer

Bikin Malu Pertahanan Real Madrid, Perez Inginkan Winger 100 Juta Euro di Bernabeu Musim Depan

Rabu, 12 April 2023 02:47 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Samuel Chukwueze dikabarkan menjadi target Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang usai tampil prima sepanjang Liga Spanyol 2022/2023. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Samuel Chukwueze dikabarkan menjadi target Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang usai tampil prima sepanjang Liga Spanyol 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Samuel Chukwueze dikabarkan menjadi target Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang usai tampil prima sepanjang Liga Spanyol 2022/2023.

Winger milik Villarreal itu bahkan menarik langsung perhatian presiden mereka, Florentino Perez, yang bersedia membayar mahal untuk bisa melihatnya merumput di Santiago Bernabeu musim depan.

Marca melaporkan jika minat dari Perez pada Chukwueze muncul setelah menyaksikan permainan bintang internasional Nigeria itu di laga Real Madrid vs Villarreal pada Minggu (09/04/23) lalu.

Chukwueze menjadi man of the match setelah mampu memborong dua gol sekaligus dalam kemenangan 2-3 Los Submarinos Amarillos atas Los Blancos.

Kedua gol pemuda 23 tahun itu semuanya berkualitas dunia. Yang pertama ia ceploskan setelah mentah-mentah menipu Nacho Fernandez dengan dribelnya sebelum menaklukkan Thibaut Courtois menggunakan sepakan keras ke pojok atas gawang.

Kemudian untuk memastikan comeback Villarreal, Samuel Chukwueze kemudian melepas tembakan pisang dengan kaki kiri dominannya pada menit ke-80 yang sama sekali tidak bisa digapai oleh kiper.

Brace tersebut membuat 2022/2023 menjadi musim paling produktif baginya karena kini telah mengemas 13 gol plus 11 assist.

Sebelumnya jebolan akademi Villarreal tersebut belum pernah mencapai dua digit gol dalam semusim. Sebuah tanda jika Chukwueze sudah semakin matang sebagai pesepakbola profesional.

Florentino Perez, masih menurut Marca, sudah berbicara langsung pada Fernando Roig selaku presiden Villarreal jika ia tertarik untuk membeli Chukwueze.

Diyakini jika sampai terwujud, maka deal ini akan melibatkan banyak uang namun Real Madrid punya kans untuk mendapatkan diskon besar pada bursa transfer musim panas nanti.