Liga Champions

AC Milan Full Senyum, Napoli Tanpa Dua Pemain Penting di Duel Selanjutnya

Kamis, 13 April 2023 10:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Ciro De Luca
AC Milan bakal diuntungkan di leg kedua perempat final Liga Champions mendatang. Foto: REUTERS-Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
AC Milan bakal diuntungkan di leg kedua perempat final Liga Champions mendatang. Foto: REUTERS-Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM – Menang tipis di leg pertama, AC Milan bakal diuntungkan saat nanti melakoni leg kedua perempat final Liga Champions dengan absennya dua bintang Napoli.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, baru saja menang tipis 1-0 atas Napoli dalam laga pertandingan perempat final Liga Champions pada hari Kamis (13/04/23) dini hari WIB.

Ismael Bennacer menjadi pencetak gol untuk AC Milan pada menit ke-40 dan Rossoneri pun punya keuntungan saat bertandang ke kandang Napoli pada pekan depan.

Dalam laga kali ini, Il Partenopei memang tak diperkuat pemain andalannya, Victor Osimhen, yang sedang terkena cedera.

Sementara itu, AC Milan turun dengan kekuatan lengkap, berikut dengan Olivier Giroud yang kembali tampil penuh di lini depan.

Hanya saja, Rossoneri akan punya keuntungan besar kala bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona di leg kedua mendatang.

Pasalnya, Napoli disebut akan kehilangan dua pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning maupun karena kartu merah.

Seperti dilansir dari SempreMilan, Andre-Frank Zambo Anguissa menjadi salah satu pemain utama Napoli yang akan absen dalam leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan.

Absennya Anguissa sangat berpengaruh pada lini tengah Napoli  yang hanya akan diisi oleh dua pemain utama, yaitu Stanislav Lobotka dan Piotr Zielinski.

Hanya saja, Luciano Spalletti masih punya senjata rahasia dengan Tanguy Ndombele yang bisa dimainkan menggantikan Zambo Anguissa.