Liga Spanyol

Manuver Nekat AC Milan, Incar Sayap Villarreal yang Acak-acak Real Madrid

Rabu, 12 April 2023 16:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan disebut akan mendekati winger Villarreal, Samuel Chukwueze yang baru-baru ini menjadi momok Real Madrid.

Samuel Chukwueze baru-baru ini menjadi sensasi usai membawa Villarreal memenangi laga Liga Spanyol pekan lalu. Dua Golnya membawa Villarreal menang tipis 3-2 atas Real Madrid dan kini pemain tersebut kemudian jadi sensasi.

Bahkan, Samuel Chukwueze kemudian diincar oleh Los Blancos dan dikabarkan akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Real Madrid sendiri seperti dilansir dari Marca kabarnya siap menggelontorkan dana 50 juta euro demi mendatangkan sayap berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, Chukwueze memang diinginkan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mengisi posisi sayap kanan.

Belakangan, Real Madrid memang tak punya pemain sayap kanan yang mumpuni dan kerap kali mengandalkan Federico Valverde.

Kondisi ini membuat Florentino Perez berenana memperkuat sektor sayapnya dengan pemain muda yang moncer bersama Villarreal ini.

Hanya saja, Real Madrid akan mendapat saingan baru, mengingat AC Milan juga dikabarkan berminat akan sosok Samuel Chukwueze.

Kabarnya, Milan juga mencari pemain sayap kanan yang cukup bagus untuk menggantikan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.