Liga Indonesia

Hadapi Madura United, RANS Nusantara FC Buru Kemenangan di Laga Penutup

Kamis, 13 April 2023 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/INDOSPORT
RANS Nusantara masih menyimpan asa meraih kemenangan di laga pamungkas Liga 1 2022-2023, di mana mereka bakal menjamu Madura United. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
RANS Nusantara masih menyimpan asa meraih kemenangan di laga pamungkas Liga 1 2022-2023, di mana mereka bakal menjamu Madura United.

INDOSPORT.COM - RANS Nusantara masih menyimpan asa meraih kemenangan di laga pamungkas Liga 1 2022-2023, di mana mereka bakal menjamu Madura United.

RANS Nusantara dijadwalkan menjamu Madura United di Stadion Pakansari, malam nanti. Laga ini pun menjadi penutup kedua tim di Liga 1 musim ini.

RANS Nusantara FC memang sudah dipastikan menjadi penghuni dasar klasemen Liga 1 2022-2023 Namun tim milik selebriti Raffi Ahmad ini sepertinya mencari kado penutup yang manis di Liga 1 2022-2023.

Khususnya untuk sang pelatih Rodrigo Santana. Sebab sejak kedatangannya di RANS Nusantara FC pelatih asal Brasil ini belum juga mampu mempersembahkan kemenangan untuk RANS Nusantara FC.

Mereka selalu kalah di enam laga terakhirnya, dan sudah gagal meraih kemenangan dalam 18 pertandingan beruntun. Selama paruh kedua kompetisi berjalan, klub milik artis Raffi Ahmad ini baru mencatatkan satu kemenangan.

Pelatih asal Brasil itu pun mencoba berusaha untuk memberikan terbaik pada laga pamungkas ini bagi tim berjuluk The Prestige Phoenix itu.

Torehan terbaiknya Anya menahan imbang Persebaya Surabaya. Kini Rodrigo Santana pun berharap bisa meraih kemenangan di laga pamungkas Liga 1 2022-2023 ini.

Santana pun cukup percaya diri bisa meraih kemenangan di laga ini. Sebab dia menilai sudah melakukan persiapan cukup baik untuk menatap laga menjamu Madura United.

“Secara persiapan sejauh ini sangat baik. Kami mencoba bisa merebut poin penuh di laga terakhir ini. Kami akan berusaha akan itu," ujar Santana.