Liga Indonesia

Hadapi RANS FC, Madura United Incar Poin Pengganti untuk Happy Ending

Kamis, 13 April 2023 14:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MO Madura United
Madura United wajib berjuang mati-matian untuk mewujudkan misi Happy Ending dalam menutup kiprah di Liga 1 2022-2023 di pekan ke-34 melawan RANS Nusantara FC. Copyright: © MO Madura United
Madura United wajib berjuang mati-matian untuk mewujudkan misi Happy Ending dalam menutup kiprah di Liga 1 2022-2023 di pekan ke-34 melawan RANS Nusantara FC.

INDOSPORT.COM - Madura United wajib berjuang mati-matian untuk mewujudkan misi Happy Ending dalam menutup kiprah di Liga 1 2022-2023 di pekan ke-34 melawan RANS Nusantara FC.

Tepatnya ketika tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu akan menjalani jadwal away melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (13/04/23).

"Ini menjadi pertandingan terakhir bagi kami dan akan menarik. Persiapan tim berjalan sangat baik," ujar Rakhmat Basuki dalam pre-match press conferrence Rabu (12/04/23).

"Kami ingin menutup kompetisi musim ini dengan baik. Target kami adalah meraih kemenangan," sambung pelatih caretaker Madura United tersebut.

Sejatinya, langkah Madura United sudah lebih ringan saat menatap duel pemungkas melawan RANS Nusantara FC, jika sukses menumbangkan Arema FC (07/04/23) lalu. 

Tapi, keinginan itu tak sesuai ekspektasi. Madura United justru kehilangan 2 poin lagi di kandang sendiri melalui hasil imbang 1-1 kontra Arema FC.

"Target kami untuk menutup laga kandang terakhir di Madura dengan kemenangan, sebelumnya gagal tercapai," bilang pelatih yang akrab disapa Coach RB.

Tak cuma itu, target Slamet Nurcahyo dkk untuk finis di jajaran 5 besar klasemen juga sudah pupus, seiring kemenangan Bali United 3-2 atas PSIS Semarang.

Sehingga kalau pun memenangkan laga kontra RANS Nusantara FC berpapun skornya, tetap menempatkan MU di peringkat 6 klasemen Liga 1.

"Jadi, mudah-mudahan keinginan menutup musim ini dengan (hasil) baik berjalan sesuai rencana," tambah pelatih berlisensi AFC A tersebut.