Liga Indonesia

Thomas Doll Tak Sabar Pimpin Duel Persija vs PSS di Stadion Gelora Bung Karno

Kamis, 13 April 2023 16:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat konfrensi pers usai laga Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden 2022. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat konfrensi pers usai laga Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden 2022. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku sudah tidak sabar memimpin laga pamungkas  Liga 1 2022-2023 Persija Jakarta dengan menjamu PSS Sleman. Terlebih laga ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/04/23).

Persija Jakarta memang bakal menjamu PSS Sleman di laga pamungkas Liga 1 2022-2023. Laga ini pun sudah dipastikan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bakal kembali tampil di SUGBK, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta sangat antusias. Sebab Persija Jakarta bakal tampil di salah satu stadion termegah di Indonesia.

Bahkan Thomas Doll sudah membayangkan bagaimana anak asuhnya bermain di bawah sorotan kamu Stadion SUGBK serta dengan riuhan suara The Jakmania yang bernyanyi dari tribun penonton.

Ini akan jadi pengalaman pertama Thomas Doll merasakan atmosfer SUGBK sejak ditunjuk sebagai pelatih Persija pada 23 April 2022.

Sebelumnya, Persija Jakarta lebih sering menggunakan Stadion Patriot Candrabahaga sebagai markas.

“Pertama-tama, kami sangat senang, akhirnya kami bisa bermain di stadion besar (SUGBK). Saya pikir itu menjadi motivasi bagi pemain dan suporter, pertandingan terakhir di musim ini," ucap Thomas Doll.

Dengan kembali bermain di Stadion SUGBK, Thomas Doll pun tidak mau mengecewakan para suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Pelatih asal Jerman pun berjanji akan berusaha memberikan kemenangan di laga pamungkas Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023.