Liga Europa

Ditahan Imbang Sevilla, Manchester United Malah Kehilangan Separuh Kekuatannya

Jumat, 14 April 2023 15:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Separuh pasukan Manchester United berguguran setelah hasil imbang melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/23) dini hari. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Separuh pasukan Manchester United berguguran setelah hasil imbang melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/23) dini hari. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Separuh pasukan Manchester United berguguran setelah hasil imbang melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/23) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester United nyaris memenangi pertandingan melawan Sevilla berkat dua gol dari Marcel Sabitzer.

Tapi, Dewi Fortuna tampaknya masih menghendaki kemenangan Manchester United karena di pengujung pertandingan dua pemainnya justru melakukan kesalahan gol bunuh diri.

Dua bek Manchester United, Tyrell Malacia dan Harry Maguire menjadi petaka bagi klubnya sendiri karena kesalahan mereka.

Akibatnya Manchester United harus bekerja lebih ekstra untuk menghadapi Sevilla di leg kedua perempat final Liga Europa di Spanyol nanti.

Hanya saja, sekali lagi Erik ten Hag harus menghadapi nasib kurang mujur akibat cedera yang didapatkan para pemainnya.

Padahal, dia baru saja dibuat senang atas kembalinya Christian Eriksen dan Anthony Martial. Tetapi, lagi-lagi nasib justru berkehendak lain.

Marcus Rashford, Luke Shaw, Lisandro Martinez, dan Raphael Varane dikabarkan menjadi korban dari pertandingan melawan Sevilla.

Hal ini menjadi kabar kurang menyenangkan karena Man United tengah bersaing memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Selain itu, Manchester United juga memiliki ambisi untuk mengalahkan Sevilla di leg kedua perempat final Liga Europa di Spanyol yang akan berlangsung pekan depan.