Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Juventus vs Sporting CP

Jumat, 14 April 2023 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Europa 2022-2023 Juventus vs Sporting Lisbon pada Jumat (14/04/23) dinihari WIB dapat Anda saksikan melalui link live streaming di sini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Europa 2022-2023 Juventus vs Sporting Lisbon pada Jumat (14/04/23) dinihari WIB dapat Anda saksikan melalui link live streaming di sini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Europa 2022-2023 Juventus vs Sporting Lisbon di Allianz Stadion, Turin akan berlangsung pada Jumat (14/04/23) dini hari WIB. Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Raksasa Liga Italia, Juventus harus menghadapi lawan berat di perempat final Liga Europa, yaitu raksasa Liga Portugal, Sporting Lisbon.

Sebenarnya, Sporting bukanlah klub yang cukup sulit dikalahkan, tetapi aksi mereka di babak 16 besar Liga Europa perlu diwaspadai Juventus.

Tim berjulukan Os Leoes ini mengalahkan pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal, yang sebenarnya dijagokan melaju cukup jauh.

Hanya saja, Sporting yang dilatih oleh Ruben Amorim mampu tampil lebih baik dan menekuk Arsenal melalui adu penalti.

Di sisi lain, Juventus sebenarnya tengah dalam kondisi tak stabil usai kalah dari Lazio di pekan ke-28 Liga Italia.

Kondisi ini membuat La Vecchia Signora diprediksi tampil kurang percaya diri dan bisa saja tergelincir karena Sporting Lisbon.

Hanya saja, Juventus punya beberapa pemain bintang, seperti Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria yang akan membuat tim menjadi lebih kuat.

Selain itu, trio gelandang, Niccolo Fagioli, Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot diprediksi tampil solid demi menopang Juventus dalam laga Liga Europa kontra Sporting.

Dengan kondisi ini, Juventus layak berhati-hati jika tak ingin bernasib seperti Arsenal yang tergelincir di fase gugur Liga Europa oleh Sporting Lisbon.