Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Bologna vs AC Milan, Usaha Rossoneri Pertahankan Papan Atas

Jumat, 14 April 2023 15:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bologna vs  AC Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bologna vs AC Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Liga Italia untuk laga pekan ke-30 antara Bologna vs AC Milan pada hari Sabtu (15/04/23) malam WIB.

AC Milan akan kembali berusaha memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia, manakala bertemu dengan Bologna di pekan ke-30.

Laga antara Bologna vs Milan akan digelar di Stadion Renato Dall’ Ara pada hari Sabtu (15/04/23) malam WIB dan dapat mulai disaksikan pukul 20.00.

Rossoneri kini duduk di peringkat ke-4 Liga Italia dengan meraih 52 poin dari total 29 pertandingan yang artinya butuh kemenangan untuk menggeser Inter Milan dari posisi ketiga.

Hanya saja, lawan yang akan dihadapi Milan adalan Bologna, tim yang sedang mencoba peruntungan demi bisa lolos ke kompetisi Eropa musim 2023-2024 nanti.

Rossoblu kini duduk di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 43 poin dari total 29 laga atau hanya terpaut 1 poin saja dari Juventus di zona UEFA Conference League.

Kondisi ini membuat AC Milan harus berhati-hati, mengingat Bologna punya senjata ampuh yang kerap meledak di waktu yang tepat.

Senjata tersebut adalah dua sayap, Moussa Barrow dan Roberto Soriano yang bisa membahayakan pertahanan AC Milan.

Di sisi lain, AC Milan akan mempertahankan formasi 4-2-3-1 yang tampil sempurna dengan dua kali mengalahkan Napoli untuk menekuk Bologna di pertandingan lanjutan Liga Italia.

Duet Rafael Leao dan Brahim Diaz di sisi kanan dan kiri AC Milan akan membantu Olivier Giroud dalam usaha menjebol gawang Bologna di laga Liga Italia selanjutnya.