Bursa Transfer

Butuh Pelapis Szczesny, Juventus Gercep Pepet 'Anak Terbuang’ Lampard di Chelsea

Sabtu, 15 April 2023 20:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus membidik kiper Chelsea, Edouard Mendy, yang tak lagi menjadi pemain kesayangan Frank Lampard sebagai pelapis Wojciech Szczesny. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus membidik kiper Chelsea, Edouard Mendy, yang tak lagi menjadi pemain kesayangan Frank Lampard sebagai pelapis Wojciech Szczesny.

INDOSPORT.COM – Juventus membidik kiper Chelsea, Edouard Mendy, yang tak lagi menjadi pemain kesayangan Frank Lampard sebagai pelapis Wojciech Szczesny.

Juventus menghadapi situasi pelik baru-baru ini dengan kondisi cedera yang dialami kiper utamanya, Wojciech Szczesny.

Kiper asal Polandia tersebut baru dihantam cedera ketika Juventus menghadapi Sporting CP pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023, di Allianz Stadium, Jumat (14/04/23).

Szczesny harus digantikan Mattia Perin karena mengeluh mengalami sesak napas. Sebelumnya, ia sempat berbenturan dengan tiang gawang.

Kendati kondisinya sudah membaik namun hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa Juventus tidak bisa mengandalkan terlalu sering Wojciech Szczesny.

Dipahami, Juventus memiliki tiga kiper pilihan musim ini. Selain Wojciech Szczesny juga ada Mattia Perin dan Carlo Pinsoglio.

Namun, hanya Wojciech Szczesny yang sering diandalkan Max Allegeri sejauh musim ini dengan dirinya sudah mencatat 30 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi.

Tak pelak, Juventus membutuhkan kiper baru yang sepadan dengan Wojciech Szczesny guna mengantisipasi situasi darurat seperti laga kemarin.

Melansir dari The Chelsea Chronicle, Edouard Mendy disebut jadi kandidat utama yang ingin didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klub Liga Italia tersebut melihat Mendy sangat berpotensi untuk direkrut mengingat sang kiper sudah diizinkan untuk pergi dari Chelsea di akhir musim.