Liga Indonesia

Tutup Musim dengan Kemenangan, Luis Milla Harapkan Pesta dari Bobotoh di Laga Persib vs Persikabo

Sabtu, 15 April 2023 12:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menegaskan ingin menutup kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan kemenangan dan harapkan pesta dari Bobotoh. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menegaskan ingin menutup kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan kemenangan dan harapkan pesta dari Bobotoh.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menegaskan ingin menutup kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan kemenangan. Apalagi pertandingan terakhir pada musim ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/04/23).

Pada pertandingan pemungkas Liga 1 2022-2023, skuad Maung Bandung bakal menghadapi Persikabo 1973. Laga tersebut, akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

Luis Milla, mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya serta melupakan hasil buruk di laga sebelumnya. Sebagai informasi, pada pekan ke-33, Persib harus mengakui keunggulan Persita Tangerang dengan skor telak 4-0.

"Saya rasa hasil melawan Persita sudah dilupakan dan kami harus melihat ke depan. Rencananya kami ingin menutup liga musim ini dengan satu kemenangan yang bagus," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (14/04/23).

Luis Milla menuturkan, pada pertandingan menghadapi Persita, penampilan skuad Maung Bandung tidak sesuai dengan harapan. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih poin dan harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Namun, Luis Milla menegaskan sudah melupakan laga tersebut dan fokus meraih kemenangan pada pertandingan pamungkas Liga 1 2022-2023.

"Saat itu mungkin pemain tidak dalam kepercayaan diri yang bagus, atau mungkin tidak memahami taktik yang diterapkan," kata pelatih asal Spanyol ini.

"Tapi itu sudah dilupakan dan tim kini hanya fokus menghadapi laga berikutnya, kami harus meraih kemenangan penting, karena kami bermain di kandang, kami bermain di GBLA," tegasnya.

Selain itu, kemenangan pada pertandingan nanti tentunya sangat dinantikan oleh Bobotoh. Untuk itu, tiga poin pada laga pamungkas kompetisi Liga 1 2022-2023 menjadi target yang wajib diraih Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

"Besok (hari ini) saya rasa akan ada pesta dari Bobotoh, pemain dan staf untuk menikmati pertandingan. Jika kami bisa memenangkan pertandingan, itu sempurna," tegas Luis Milla.