Liga Europa

Utak-Atik Pengganti Bruno Fernandes, 2 Gelandang Jadi Tumpuan Man United Lawan Sevilla

Sabtu, 15 April 2023 12:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Dua pemain, Marcel Sabitzer dan Christian Eriksen akan diplot sebagai pengganti Bruno Fernandes dalam laga Liga Europa melawan Sevilla pekan depan.

Seperti diketahui, langkah Manchester United di babak perempat final Liga Europa tak berjalan mulus usai diimbangi Sevilla dengan skor 2-2.

Dalam laga tersebut, Man United harus menelan pil pahit, usai dua pemainnya, Raphael Varane dan Lisandro Martinez, terkena cedera.

Bahkan, Varane-Martinez diprediksi tak akan menyelesaikan musim dan absen membela Manchester United dalam waktu lama.

Hanya saja, The Red Devils harus berpikir keras, mengingat mereka akan menghadapi dua pertandingan penting melawan Nottingham Forest di akhir pekan ini dan Sevilla pada pekan depan.

Selain duet bek tengah Varane-Martinez, Manchester United juga akan tampil tanpa Bruno Fernandes dalam laga melawan Sevilla pada hari Jumat (21/04/23).

Bruno Fernandes mendapat akumulasi kartu kuning yang kemudian membuat kapten Manchester United ini tak akan tampil dalam laga melawan Sevilla pekan depan.

Meskipun akan tampil tanpa mesin di lini tengahnya, Man United harus tetap berlaga dengan baik, sembari mencari taktik yang sesuai.

Dilansir dari Manchester Evening News, Bruno Fernandes merupakan pemain paling konsisten yang bermain untuk The Red Devils musim ini.

Sebanyak 48 dari total 50 pertandingan Man United mampu dicatat oleh pemain timnas Portugal ini dan meraup menit bermain terbanyak pada musim 2022/2023.