Liga Inggris

4 Hal Ini Jadi Hal Krusial Manchester United Jelang Hadapi Nottingham Forest

Minggu, 16 April 2023 16:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Ada 4 hal krusial yang menentukan nasib Manchester United dalam laga kontra Nottingam Forest di Liga Inggris pada hari Minggu (16/04/23).

Manchester United akan melanjutkan langkah di pekan ke-31 Liga Inggris untuk menghadapi Nottingham Forest pada hari Minggu malam nanti.

Selepas bencana yang didapat dalam laga kontra Sevilla, Manchester United harus memikirkan taktik untuk memenangkan laga Liga Inggris kontra Nottingham nanti.

Ada 4 hal krusial yang akan menentukan nasib The Red Devils dalam laga kontra Nottingham Forest, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Lubang di Lini Belakang

Salah satu hal yang harus dipikirkan Manchester United dalam laga kontra Nottingham Forest adalah lubang di lini belakang.

Pasalnya, tim asuhan Erik ten Hag akan kehilangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez untuk beberapa waktu ke depan.

Solusinya adalah kembali ke pasangan Harry Maguire dan Victor Lindelof, meskipun ada kemungkinan kembalinya Luke Shaw ke posisi bek tengah.

Selain itu, ada kemungkinan pergeseran posisi dari Scott McTominay dan Casemiro ke posisi bek tengah, meskipun akan mengorbankan lini tengah Manchester United.

Anthony Martial

Selain soal bek tengah, bagian penyerangan Manchester United juga rawan terkena masalah, mengingat Marcus Rashford juga masih akan absen.

Hanya saja, ada Anthony Martial yang seolah-olah menjadi angin segar dalam pertandingan melawan Sevilla beberapa waktu lalu.