Bursa Transfer

Langkah cerdas Juventus, Amankan Striker Polandia dengan Harga Murah

Minggu, 16 April 2023 18:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dilaporkan akan segera mengontrak striker asal Polandia, Arkadiusz Milik secara permanen agar terus bertahan di Turin. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dilaporkan akan segera mengontrak striker asal Polandia, Arkadiusz Milik secara permanen agar terus bertahan di Turin.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dilaporkan akan segera mengontrak striker asal Polandia, Arkadiusz Milik secara permanen agar terus bertahan di Turin.

Arkadiusz Milik berhasil mengesankan Massimiliano Allegri dan berharap bisa terus bertahan di Juventus.

Meski baru didatangkan Juventus pada Agustus 2022 dari Marseille dengan status pinjaman, Arkadiusz Milik justru mampu memberikan dampak bagi klub.

Pada musim pertamanya berseragam Juventus, Arkadiusz Milik telah mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Pencapaian itu dilaporkan membuat Juventus berminat untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille.

Striker asal Polandia itu, memang harus absen dalam beberapa pertandingan bersama Bianconeri di musim ini.

Tapi, kehadirannya di musim ini turut membantu Juventus meraih tiga poin penting seperti saat mengalahkan Spezia dan Lazio.

Selain itu, dalam sejumlah pertandingan dia juga pernah menjadi andalan untuk tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit.

Bahkan, Arkadiusz juga digadang-gadang bisa menjadi opsi untuk menggantikan Dusan Vlahovic yang belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Juventus.

Alhasil, keputusan Juventus untuk mengaktifkan opsi pembelian Arkadiusz Milik secara permanen bisa menjadi langkah yang cerdas.