Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Pulangkan Sabitzer, Kejar Bintang Argentina

Minggu, 16 April 2023 19:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters-Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dipulangkannya Marcel Sabitzer dan kejar bintang Argentina, Alexis Mac Allister. Copyright: © Reuters-Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dipulangkannya Marcel Sabitzer dan kejar bintang Argentina, Alexis Mac Allister.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan dipulangkannya Marcel Sabitzer dan kejar bintang Argentina, Alexis Mac Allister.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sebetulnya berminat untuk mempermanenkan gelandang pinjaman dari Bayern Munchen, Marcel Sabitzer.

Terlebih lagi, pria berpaspor Austria ini tampil impresif dan kerap menjadi andalan Erik ten Hag di tengah badai cedera yang merundung Setan Merah.

Hal ini tentu saja juga tampak dari penampilan pria berusia 29 tahun tersebut yang menjadi salah satu andalan manajer asal Belanda itu selain Casemiro dan Bruno Fernandes.

Sabitzer disinyalir tetap akan menjadi andalan Manchester United dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Europa pekan depan.

Hal ini tentu juga tak lepas dari absennya Bruno Fernandes karena harus menjalani akumulasi kartu sehingga dipastikan tak akan turun dalam laga tersebut.

Selain itu, Man United dikabarkan ogah membayar banderol yang diajukan Bayern Munchen jika ingin mempermanenkan Sabitzer.

Tim berjuluk Die Roten itu melabeli eks bintang Red Bull Leipzig ini senilai 25 juta pounds atau sekitar 459 miliar rupiah jika Setan Merah ingin mempermanenkannya di akhir musim.

Jika Manchester United benar-benar ogah mempermanenkan Marcel Sabitzer, sang pemain dipastikan akan kembali ke Allianz Arena pada akhir musim nanti.

Sementara itu, Manchester United juga mengincar tanda tangan bintang Timnas Argentina yang kini membela Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.