Bursa Transfer

Wonderkid Arsenal Laku Keras, AC Milan Bisa Kena Tikung Tim Gurem Liga Inggris

Minggu, 16 April 2023 20:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Christian Hartmann
Folarin Balogun (jersey merah) dikawal Sergio Ramos (kanan) dan Fabian Ruiz di laga PSG vs Stade de Reims (30/01/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Folarin Balogun (jersey merah) dikawal Sergio Ramos (kanan) dan Fabian Ruiz di laga PSG vs Stade de Reims (30/01/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Everton dilaporkan ikut menaruh minat kepada wonderkid Arsenal, Folarin Balogun meski harus bersaing dengan AC Milan.

Folarin Balogun belakangan ini menjadi salah satu komoditas panas yang diperebutkan sejumlah klub karena tertarik dengan bakatnya.

Meski sedang dipinjamkan ke Stade de Reims, Folarin Balogun sudah mencetak 18 gol di Liga Prancis (Ligue 1) musim ini.

Tapi, masa peminjaman di Stade de Reims akan berakhir pada tahun ini dan harus kembali ke Arsenal akhir Juni 2023 nanti.

Hanya saja, Arsenal tampaknya tidak memiliki jaminan untuk memberikan menit bermain secara reguler kepada Folarin Balogun.

Hal tersebut karena Mikel Arteta sudah bertaruh dengan memberikan kontrak jangka panjang kepada Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Maka, Folarin Balogun berpotensi untuk hengkang dari Arsenal pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Menyikapi hal tersebut, sejumlah klub-klub Eropa lantas tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh penyerang berusia 21 tahun itu.

AC Milan merupakan salah satu klub yang paling santer dikaitkan dengan Balogun karena mereka tengah mengincar sosok penyerang muda potensial.

Namun, rencana AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Folarin Balogun justru mendapat persaingan dari Everton.