In-depth

Dusan Vlahovic ke Arsenal? Aneh tapi Bukan Tidak Mungkin

Minggu, 16 April 2023 17:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic sudah sering dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic sudah sering dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic, yang belakangan sering dikaitkan dengan pintu keluar klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kabarnya diminati Arsenal.

Untuk diingat kembali, Dusan Vlahovic direkrut Juventus pada 2022 usai menunjukkan sepak terjang gemilang bersama Fiorentina.

Sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua, ia telah mencatatkan 20 gol dari 58 pertandingan di seluruh kompetisi - 15 di antaranya dicetak di Serie A Liga Italia.

Hanya saja, pencapaian tersebut nampaknya tidak terlihat memuaskan di mata sejumlah kalangan. Tidak ayal, desas-desus terkait masa depannya pun jadi perbincangan.

Juventus bisa di bursa transfer mendatang, meski dengan konsekuensi mengalami sejumlah kerugian dalam proses penjualannya.

Namun di tengah kabar yang mengaitkan sang pemain dengan pintu keluar Juventus di sisi lain juga bisa berakhir sebagai rumor belaka.

Apalagi, Chief Football Officer Juventus, Francesco Calvo, untuk sekarang masih memandang Dusan Vlahovic sebagai bagian proyek masa depan klub.

Namun terlepas dari pengakuan petinggi Juventus, Dusan Vlahovic tetap menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Liga Inggris.

Menurut laporan Calciomercato yang diwartakan Caught Offside, Arsenal adalah salah satu klub yang berminat merekrut sang pemain.

Bukan hanya itu, klub asal London ini juga disebut-sebut harus bersaing dengan rival-rival mereka jika ingin memburu Dusan Vlahovic, yakni Manchester United dan Chelsea.