Liga Italia

Breaking! Striker Lazio Ciro Immobile Alami Kecelakaan, Kondisinya Mengenaskan

Senin, 17 April 2023 09:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lisa Leutner
Striker Lazio, Ciro Immobile dikabarkan mengalami kecelakaan di pusat kota Roma, Minggu (16/4/23) ketika mengendarai mobil bersama kedua putrinya. Foto: REUTERS/Lisa Leutner Copyright: © Reuters/Lisa Leutner
Striker Lazio, Ciro Immobile dikabarkan mengalami kecelakaan di pusat kota Roma, Minggu (16/4/23) ketika mengendarai mobil bersama kedua putrinya. Foto: REUTERS/Lisa Leutner

INDOSPORT.COM – Striker Lazio di Liga Italia, Ciro Immobile dikabarkan mengalami kecelakaan di pusat kota Roma, Minggu (16/94/23) ketika mengendarai mobil bersama kedua putrinya.

Kecelakaan yang dialami Ciro Immobile dilaporkan terjadi dengan melibatkan trem, kendaraan umum seperti kereta yang melintas di tengah kota.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, pengemudi trem menerobos lampu merah dan menabrak mobil Ciro Immobile.

Tapi, pengemudi trem memberikan kesaksian yang berbeda dan menyalahkan Ciro Immobile karena melaju dengan kecepatan penuh.

Akibat dari kecelakaan itu, Ciro Immobile mengalami luka cukup parah yakni patah tulang rusuk dan trauma pada tulang punggungnya.

Sedangkan kedua putrinya kini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memeriksa lebih lanjut kesehatan mereka setelah mengalami kecelakaan.

Sementara mobil SUV land Rover yang dikendarai Immobile mengalami rusak parah terutama pada sisi sebelah kanan.

Kabar yang melegakan adalah Immobile dan kedua putrinya relatif dalam kondisi stabil setelah kecelakaan itu terjadi.

Selain itu, Ciro Immobile juga sudah menunjuk pengacara untuk membantu menyelesaikan masalah ini kepada pihak yang berwajib.

Kecelakaan itu terjadi setelah Ciro Immobile mengakhiri enam pertandingan tanpa gol dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Lazio atas Spezia.