Bursa Transfer

Gelandang Idamannya Plin Plan soal Bursa Transfer, Manchester City Kecewa Berat

Senin, 17 April 2023 00:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, kecewa berat karena gelandang idamannya, Jude Bellingham, plin plan. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, kecewa berat karena gelandang idamannya, Jude Bellingham, plin plan. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, kecewa berat karena gelandang idamannya, Jude Bellingham, plin plan.

Manchester City sangat bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham di Etihad Stadium pada bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Jude Bellingham bersama dengan Borussia Dortmund.

Jude Bellingham sebenarnya merupakan pemain yang lahir dari akademi sepak bola dari Birmingham pada Juli 2019 lalu.

Bellingham mampu menciptakan 4 gol dan 2 assist ketika membela tim senior Birmingham selama setahun, terhitung dari 2019 hingga 2020.

Catatan itu membuat Borussia Dortmund mendatangkan Jude Bellingham dari Birmingham dengan mahar sekitar 25 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp405,8 juta euro tersebut dikeluarkan Borussia Dortmund untuk mengontrak Bellingham satu tahun.

Saat ini, gelandang berpaspor Inggris tersebut telah mengoleksi  20 gol dan 25 assist dari 128 pertandingan yang dilakoni bersama Borussia Dortmund.

Catatan itu yang membuat Manchester City sangat tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Kendati demikian, Manchester City justru dilaporkan sedang kecewa berat dengan sikap plin plan Jude Bellingham, ketika jendela bursa transfer musim panas tinggal menunggu waktu untuk dibuka.