Liga Italia

Juventus Dipermalukan Sassuolo, Allegri Jadi Korban Ejekan Legenda

Senin, 17 April 2023 02:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri jadi korban ejekan Antonio Cassano usai Juventus asuhannya gagal menang atas Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A). Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri jadi korban ejekan Antonio Cassano usai Juventus asuhannya gagal menang atas Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri jadi korban ejekan Antonio Cassano usai Juventus asuhannya gagal menang atas Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

Massimiliano Allegri baru saja melakoni pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Sassuolo vs Juventus, di MAPEI Stadium, Minggu (16/04/23) malam WIB.

Duel yang mempertemukan antara Sassuolo vs Juventus dalam pekan ke-30 Liga Italia 2022-2023 berakhir dengan skor 1-0.

Hal tersebut berkat kejelian Gregoire Defrel dalam menceploskan bola ke gawang Juventus, yang dijaga oleh Mattia Perin, di menit ke-64.

Meskipun Juventus sempat merespon dengan melakukan serangan bertubi-tubi dimenit akhir pertandingan melawan Sassuolo. Namun, tetap tidak ada gol yang tercipta

Bianconeri, julukan Juventus, gagal menambah pundi-pundi poinnya untuk menempela ketat Atalanta, yan duduk di posisi 6 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Tim besutan Massimiliano Allegri kini duduk di peringkat 7 dengan mengumpulkan perolehan 44 poin. Mereka terpaut 4 angka dari Atalanta.

Hasil itu lantas semakin menambah panjang catatan buruk Juventus dalam 3 pertandingan yang dijalani di semua ajang.

Juventus tercatat telah menelan 2 kekalahan, dan baru mampu memenangkan 1 pertandingan saja, dalam 3 laga terakhir.

Keadaan tersebut lantas membuat Antonio Cassano selaku mantan pemain profesional Italia angkat bicara soal kepemimpinan Massimiliano Allegri, termasuk dalam laga melawan Sassuolo di Liga Italia 2022-2023.