Liga Champions

2 Pilar Chelsea Berpotensi Absen Lawan Madrid, Misi Balas Dendam Jadi Mustahil

Selasa, 18 April 2023 17:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Chelsea kehilangan dua pilar andalannya ketika menyongsong laga penghabisan di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Chelsea kehilangan dua pilar andalannya ketika menyongsong laga penghabisan di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Chelsea kehilangan dua pilar andalannya ketika menyongsong laga penghabisan di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/04/23) dini hari, Chelsea bertekad untuk membalas ketertinggalan dari Real Madrid.

Pada leg pertama, Chelsea telah mengalami kekalahan 2-0 dari Real Madrid ketika tim London Barat itu bertandang ke Santiago Bernabeu.

Kini, mereka hanya bisa mengharapkan sebuah keajaiban untuk melakukan comeback sekaligus menyingkirkan Real Madrid.

Tapi, hal tersebut nyaris mustahil dilakukan karena menyongsong pertandingan melawan Real Madrid, Chelsea tidak bisa melibatkan dua pilar terbaiknya.

Pasukan Frank Lampard hingga saat ini masih belum menunjukkan performa terbaiknya, setelah kalah dalam tiga laga secara berturut-turut.

Mereka baru saja mengalami kekalahan memalukan saat terkena comeback dari Brighton & Hove Albion meski bermain di kandang sendiri.

Kekalahan itu turut membuat suasana ruang ganti menjadi berantakan, menyusul keterlibatan pemilik bersama Todd Boehly dan Behdad Eghbali.

Hal ini tentu bukanlah modal yang bagus untuk Chelsea ketika mereka akan menghadapi Real Madrid di leg pamungkas.

Belum lagi Chelsea juga akan kehilangan Ben Chilwell dan Kalidou Koulibaly jelang pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions.