Liga Indonesia

Rumor Tegar Infantrie Gabung Bali United, Ahmad Agung Balik ke Persik?

Selasa, 18 April 2023 20:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta. Copyright: © Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bali United kembali melepas Ahmad Agung Setiabudi setelah kompetisi Liga 1 2022-2023 berakhir. Ada rumor tempat Ahmad Agung bakal digantikan Tegar Infantri yang sudah berpamitan dengan Persikabo 1973.

Bali United baru saja melepas tiga nama untuk musim depan. Nama-nama tersebut adalah Sandi Sute, Gerri Mandagi dan Ahmad Agung.

Tiga nama ini bukan pilihan utama pada musim lalu. Bahkan, Gerri Mandagi belum sempat dimainkan dan hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Bagi Ahmad Agung, inilah momen keduanya meninggalkan Bali United. Usai kompetisi Liga 1 2019 lalu, Ahmad Agung juga meninggalkan Bali United untuk bergabung dengan PSM Makassar.

Ahmad Agung meninggalkan Bali United dengan alasan yang sama. Pemain asal Demak ini kurang mendapat tempat pada kompetisi Liga 1 2022-2023.

Ahmad Agung tampil dalam 13 pertandingan. Namun, Ahmad Agung tampil dari menit pertama hanya dalam dua pertandingan. Dalam sebelas laga lain, Ahmad Agung baru masuk pada babak kedua.

Sumber INDOSPORT.com, mengatakan, ada beberapa klub yang menginginkan Ahmad Agung, salah satunya PSIS Semarang. Namun, Ahmad Agung lebih condong ke Persik Kediri.

Pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Ahmad Agung sempat moncer bersama Persik. Hal itulah yang membuat Ahmad Agung dipanggil Timnas Indonesia dan kembali diminati Bali United.

"Infonya memang lebih dekat ke Persik, tapi menunggu kondisi kebugaran Agung," ucap sumber INDOSPORT.com yang enggan diungkapkan namanya.

Sebelum Bali United resmi mengumumkan berpisah dengan Ahmad Agung, akun instagram Balirevolution memunculkan rumor tentang merapatnya Tegar Infantrie.