Bursa Transfer

Manchester United Wajib Waspada, Tottenham Sepik Manja 'The Next Beckham'

Rabu, 19 April 2023 17:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Boyers
James Ward-Prowse mencetak gol tendangan bebas di laga Chelsea vs Southampton (18/02/23). (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
James Ward-Prowse mencetak gol tendangan bebas di laga Chelsea vs Southampton (18/02/23). (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, wajib waspada jika 'The Next Beckham' tidak ingin direbut Tottenham Hotspur di bursa transfer selanjutnya.

'The Next Beckham' yang dimaksud sedang menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas adalah James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse merupakan pemain yang memiliki posisi sama dengan David Beckham, yakni gelandang tengah, gelandang serang, dan gelandang kanan.

Saat ini, James Ward-Prowse memperkuat tim yang menjadi juru kunci papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, Southampton.

Ward-Prowse sendiri adalah gelandang yang lahir dari produk akademi sepak bola Southampton, yakni Saints Academy.

Tepatnya pada 2012 silam, pemain yang memiliki nama lengkap James Michael Edward Ward-Prowse masuk ke dalam tim senior Southampton.

Kini, James Ward-Prowse telah mencatatkan lebih dari 402 penampilan bersama Southampton. Serta, dia telah mengoleksi lebih dari 100 gol.

Catatan itu dan keunggulan bermain di berbagai posisi lini tengah membuat Man United tertarik untuk menggunakan jasa James Ward-Prowse.

Hal tersebut tidak terlepas dari niatan Man United yang akan mendepak salah satu dari Christian Eriksen, atau Bruno Fernandes.

Kendati demikian, Manchester United wajib waspada karena Tottenham Hotspur mulai sepik manja James Ward-Prowse di bursa transfer akhir musim ini.