Bursa Transfer

Pantau Laga Chelsea vs Madrid, Petinggi Barcelona Kantongi 3 Nama Buat Diboyong

Rabu, 19 April 2023 22:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Cziborra
Petinggi Barcelona, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff, mengantongi 3 nama usai menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Madrid. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Petinggi Barcelona, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff, mengantongi 3 nama usai menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Madrid. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM - Petinggi Barcelona, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff, mengantongi 3 nama usai menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Madrid.

Mateu Alemany dan Jordi Cruyf turut menyaksikan laga Liga Champions 2022-2023 antara Chelsea vs Madrid, yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (19/04/23) pukul 02.00 WIB.

Hal tersebut dilakukan oleh Mateu Alemany dan Jordi Cruyff untuk memantau pemain yang ingin direkrut pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya, Alemany dan Cruyff memiliki tanggung jawab untuk mencari dan melakukan negosiasi dalam usaha mendatangkan pemain baru.

Salah satu cara yang dilakukan Mateu Alemany (Direktur Sepak Bola) dan Jordi Cruyff (Direktur Olahraga) sebagai langkah yang efektif.

Barcelona diyakini akan menjadi salah satu tim yang meramaikan jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Keadaan itu dilakukan Barcelona untuk memperkuat dan menambah kedalaman skuat, demi bisa lebih bersaing di kompetisi musim depan.

Selain itu, Barcelona sedang berada dalam misi untuk mengurangi beban gaji yang dinilai terlalu tinggi untuk saat ini.

Oleh sebab itu, Mateu Alemany dan Jordy Cruyff akan melepaskan beberapa pemain Barcelona yang memiliki gaji tinggi. Di sisi lain, mereka mencari pemain dengan gaji yang lebih rendah.

ateu Alemany dan Jordy Cruyff telah mengantongi tiga nama yang dirasa cocok bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas, usai menyaksikan laga Chelsea vs Madrid.