Bursa Transfer

Bursa Transfer Barcelona: Barca Tawarkan Kontrak 2 Tahun pada Messi, Gaji Dipotong 75 Persen

Kamis, 20 April 2023 02:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Eric Gaillard
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tawarkan kontrak dua tahun pada bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dengan gaji dipotong 75 persen. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tawarkan kontrak dua tahun pada bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dengan gaji dipotong 75 persen.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tawarkan kontrak dua tahun pada bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dengan gaji dipotong 75 persen.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Lionel Messi dan Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya akan berpisah jalan dan momen ini akan dimanfaatkan kembali oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

La Blaugrana memang sudah gencar ingin memulangkan La Pulga ke Camp Nou sekaligus memberikan akhir yang bahagia bagi pria berusia 35 tahun itu.

Selain itu, belum ada titik temu mengenai perpanjangan kontrak megabintang asal Argentina itu bersama PSG walaupun Les Parisiens berharap banyak Messi memperpanjang masa baktinya.

Meski demikian, tetap ada rumor yang berembus bahwa PSG akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang dengan membuang dua dari tiga trisula Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Les Parisiens menuturkan bahwa mereka ingin menjadikan Mbappe sebagai proyek masa depan yang berarti PSG siap membuang Messi dan Neymar.

Terlebih lagi, Neymar juga sempat dikabarkan cekcok dengan Penasihat PSG, Luis Campos, yang membuat masa depannya menjadi abu-abu di Paris.

Sementara itu, Messi masih banyak diperebutkan oleh beberapa klub di luar Eropa, seperti Al Hilal dari Arab Saudi dan Inter Miami (Major League Soccer).

Namun, prioritas Lionel Messi sendiri adalah untuk tetap bermain di kancah tertinggi Eropa dan Barcelona tampaknya turut ingin mewujudkan keinginan La Pulga.

Barcelona pada akhirnya menawarkan kontrak dua tahun pada Lionel Messi, tetapi gajinya harus disunat hingga 75 persen dibandingkan saat dirinya terakhir kali membela Los Cules.