Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Ziyech Membelot ke Tottenham, Langkah Besar MU

Kamis, 20 April 2023 05:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Mohamed Abd El Ghany
Rekap rumor bursa transfer per Kamis (20/04/2023) sajikan bintang Chelsea, Hakim Ziyech, yang membelot ke Tottenham Hotspur dan langkah besar Manchester United. Copyright: © Reuters/Mohamed Abd El Ghany
Rekap rumor bursa transfer per Kamis (20/04/2023) sajikan bintang Chelsea, Hakim Ziyech, yang membelot ke Tottenham Hotspur dan langkah besar Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Kamis (20/04/2023) sajikan bintang Chelsea, Hakim Ziyech, yang membelot ke Tottenham Hotspur dan langkah besar Manchester United.

Waktu menit bermain yang sedikit tampaknya masih menjadi masalah bagi bintang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, pada musim 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? Ziyech hanya tercatat memainkan 20 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea yang membuatnya kebelet untuk angkat kaki.

Beberapa tim top Eropa seperti PSG, AC Milan, dan Tottenham Hotspur, sempat menunjukkan minat untuk memboyong Hakim Ziyech.

Akan tetapi, jika Ziyech ingin menit bermain reguler, bintang berusia 30 tahun tersebut disarankan untuk pindah ke Tottenham Hotspur.

Selain itu, Tottenham juga mengicar The Next David Beckham yang ada dalam diri bintang Southampton, James Ward-Prowse.

Kontrak pemain asal Inggris ini aslinya masih terjalin hingga Juni 2026 mendatang, tetapi The Saints bisa saja melepasnya seandainya mereka terdegradasi ke Championship musim depan.

Perlu diingat James Ward-Prowse terkenal dengan eksekusi tendangan bebasnya yang mengerikan layaknya David Beckham saat masih menjadi pemain aktif.

Southampton kabarnya telah memberi aba-aba akan menerima tawaran sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp929 miliar.

Di sisi lain, ada langkah besar Manchester United yang ingin mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang.