Liga Indonesia

Rumor Transfer Liga 1: Barito Putera Borong Pemain Senior hingga Naturalisasi?

Kamis, 20 April 2023 10:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ligaindonesiabaru
Rumor transfer Liga 1 mulai memanas. Barito Putera dikabarkan ingin memborong sejumlah pemain senior berpengalaman, juga pemain naturalisasi. Copyright: © ligaindonesiabaru
Rumor transfer Liga 1 mulai memanas. Barito Putera dikabarkan ingin memborong sejumlah pemain senior berpengalaman, juga pemain naturalisasi.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga 1 mulai memanas. Barito Putera dikabarkan ingin memborong sejumlah pemain senior berpengalaman, juga pemain naturalisasi.

Hal ini berkaca dari musim lalu, di mana Barito Putera terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1, dan akhirnya finis di posisi ke-15, satu tingkat di atas zona degradasi.

Barito Putera berharap dengan hadirnya para pemain senior yang berpengalaman, ditambah pemain naturalisasi, membuat hasil akhir lebih baik dari musim lalu.

Siapa saja pemain yang dirumorkan segera merapat ke Baroto Putera di bursa transfer musim ini? Berikut rangkuman INDOSPORT.COM.

1. Fabiano Beltrame

Pemain naturalisasi kelahiran Brasil, Fabiano Beltrame, dikabarkan menjadi salah satu target buruan Barito Putera musim ini.

Fabiano Beltrame merupakan salah satu pemain senior yang berpengalaman di usianya yang ke-40 tahun. Beberapa gelar sudah ia koleksi bersama sejumlah klub.

Saat ini Fabiano Beltrame tercatat sebagai pemain Persis Solo. Hanya saja, ia menepi cukup lama, dikonfirmasi karena cedera robekan komplet pada tendon achilles.

Fabiano diprediksi harus menepi setidaknya satu tahun, sejak Januari 2023 lalu hingga kini ia belum kembali ke lapangan hijau.

Baru-baru ini, Fabiano Beltrame telah mengumumkan perpisahan dengan Persis Solo. Apakah benar ia akan melanjutkan karir bersama Barito Putera musim depan?

Lantas, apakah Laskar Antasari berani berjudi dengan kondisi Fabiano yang masih dalam masa recovery usai cedera berat?