Bursa Transfer

Masih Ngidam, Manchester United Kembali Minati Rasmus Hojlund

Jumat, 21 April 2023 08:43 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Ketertarikan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke Rasmus Hojlund nampaknya bukan isapan jempol semata. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Ketertarikan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke Rasmus Hojlund nampaknya bukan isapan jempol semata. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev.

INDOSPORT.COM - Ketertarikan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke wonderkid Atalanta yakni Rasmus Hojlund nampaknya bukan isapan jempol semata.

Rasmus Hojlund sejatinya pendatang baru di Atalanta. Ia bergabung dengan raksasa Liga Italia tersebut pada musim panas tahun lalu.

Meski sebentar, Hojlund langsung menampilkan performa mengesankan di lini serang Atalanta.

Ia mencetak cukup banyak gol, sehingga Hojlund dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub di bursa transfer, tidak terkecuali Manchester United.

Dilansir dari BT Sports, Setan Merah benar-benar serius untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka sudah mulai bergerak untuk mendapatkan dirinya. 

Terlebih, Manchester United mengejar tanda tangan Hojlund atas permintaan Erik ten Hag.

Sang manajer dilaporkan sudah mengamati gerak-gerik wonderkid Atalanta itu semenjak dirinya masih melatih Ajax.

Erik ten Hag tahu betul dengan kualitas Rasmus Hojlund sebagai seorang striker. Apalagi, pelatih asal Belanda itu semakin terkesan melihat performa sang pemain pada musim ini.

Jadi, Ten Hag ingin lekas memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas 2023 nanti.

Diketahui, Manchester United sudah menghubungi agen sang striker dan menyatakan ketertarikan mereka untuk sang wonderkid.