Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Forest: Banjir Gol Iringi Kemenangan The Reds

Sabtu, 22 April 2023 23:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Laga Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Nottingham Forest sajikan banjir gol yang iringi kemenangan The Reds. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Laga Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Nottingham Forest sajikan banjir gol yang iringi kemenangan The Reds.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Nottingham Forest sajikan banjir gol yang iringi kemenangan The Reds.

Laga Liga Inggris antara Liverpool vs Nottingham Forest ini berakhir bagi kemenangan pasukan Jurgen Klopp dengan skor 3-2. Tiga gol The Reds dilesatkan oleh Diogo Jota (47’, 55’) dan Mohamed Salah pada menit ke-70.

Sementara itu, dua gol Nottingham Forest disumbang oleh Neco Williams (51’), dan Morgan Gibbs-White pada menit ke-67.

Cody Gakpo melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit ke-5, tetapi sepakannya masih melebar ke kiri gawang Keylor Navas.

Kini giliran Morgan Gibbs-White yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih bisa diamankan oleh Allison Becker dengan baik.

Keylor Navas melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau sundulan Virgil van Dijk, yang memanfaatkan umpan Trent Alenxander-Arnold dengan baik, pada menit ke-26.

The Reds menunjukkan dominasinya hingga menit ke-35 dengan menyerang lini pertahanan Forest bertubi-tubi, sayangnya belum ada gol yang tercipta.

Alexander-Arnold mengirim umpan silang yang ciamik kepada Diogo Jota, tetapi sundulan penyerang asal Portugal itu masih sedikit melebar ke kiri gawang Forest pada menit ke-38.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Inggris antara Liverpool vs Nottingham Forest.