Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Rugi Bandar! Liverpool Siap Boyong Adrien Rabiot Gratisan

Kamis, 20 April 2023 19:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa. Kini Liverpool menyatakan minat pada gelandang Juventus tersebut. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa. Kini Liverpool menyatakan minat pada gelandang Juventus tersebut.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer liga top Eropa makin membara. Juventus bisa saja mengalami kerugian, karena Liverpool bisa memboyong Adrien Rabiot secara gratisan.

Kontrak Adrien Rabiot bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2023. Jika tak ada kabar perpanjangan, Liverpool akan jadi tim nomor satu yang ingin mendapatkannya.

Gelandang Timnas Prancis itu membuat Liverpool tertarik, karena penampilannya selama di Juventus cukup dominan musim ini.

Adrien Rabiot dianggap bisa menambah kekuatan lini tengah tim berjuluk The Reds.

Khususnya di Serie A Liga Italia, Rabiot telah mencetak delapan gol dan tiga assist musim ini. Belum terhitung penampilannya di Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

Dilansir dari Tribal Football, yang mengutip cuitan Ignazio Genuardi, jurnalis Prancis di Twitter, ia menyebutkan saat ini Liverpool sedang memantau situasi terkini Rabiot.

Pasalnya, Juventus juga terkendala dalam upaya memperpanjang kontrak Rabiot, karena sang pemain ingin mendapatkan gaji lebih tinggi dari yang diterimanya sekarang.

"Di akhir kontrak dengan Juventus. Rabiot dapat mengandalkan minat dari Liverpool," tulis Ignazio Genuardi melalui Twitter-nya.

"Sementara Nyonya Tua akan merasa sulit untuk menyelaraskan dengan tuntutannya."

"Mantan pemain PSG itu masuk dalam daftar pilihan Juergen Klopp untuk mencari tambahan tenaga di lini tengah," tulisnya.

Dengan nama besar Liverpool, rasanya tidak sulit bagi mereka untuk memboyong Rabiot dan menyodorkan gaji yang lebih tinggi.