Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Siap Melejit

Sabtu, 22 April 2023 08:19 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (22/04/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (22/04/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) hari ini, Sabtu (22/04/23) menyajikan lima laga seru, termasuk Liverpool menjamu Nottingham Forets.

Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan emas bagi Liverpool untuk melejit di papan atas klasemen Liga Inggris musim 2022-2023.

Bicara soal catatan penampilan, baik Liverpool maupun Nottingham Forest untuk saat ini sama-sama berada dalam situasi yang kurang bagus.

Liverpool kini menjadi klub raksasa yang sedang tertidur, sedangkan Nottingham Forest merupakan tim zona bawah.

Lalu jika membandingkan lima pertandingan terakhir, anak-anak asuh Jurgen Klopp mungkin masih bisa tersenyum meski hanya berhasil memenangkan satu partai atas Leeds United dengan kemenangan 6-1.

Sisanya, The Reds meraih dua kali hasil imbang dan dua kalah. Raihan tersebut terbilang lumayan ketimbang Nottingham Forest yang tidak satu pun mencatatkan kemenangan.

Selain Liverpool vs Nottingham Forest, pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris malam nanti juga menyajikan duel antara Brentford vs Aston Villa.

Bermain di kandang lawan, Aston Villa jelas memasang target menang, demi bisa menggusur Tottenham Hotspur. Kini mereka berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 poin.

Bila kalah, Aston Villa bisa digusur oleh Liverpool. Pasalnya The Reds memiliki keunggulan agregat gol bila mampu menang atas Nottingham Forest.

Untuk melihat jadwal lengkap pekan ke-32 Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu (22/04/23) malam WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.