Bola Internasional

Adu Pesona 4 Putri Pelatih Top Sepak Bola yang Punya Kecantikan di Luar Nalar!

Minggu, 23 April 2023 12:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Adu pesona empat putri pelatih top sepak bola yang memiliki kecantikan di luar nalar, ada anak Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Adu pesona empat putri pelatih top sepak bola yang memiliki kecantikan di luar nalar, ada anak Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Adu pesona empat putri pelatih top sepak bola yang memiliki kecantikan di luar nalar dan sukses membuat terpikat pecinta si kulit bundar, ada anak Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri.

Tak melulu soal pesona kecantikan WAGs (Wife and Girlfriends) pesepak bola dunia, putri-putri juru taktik klub-klub besar Liga di Eropa nyatanya menuai banyak atensi.

Meski jarang disorot, beberapa putri dari pelatih-pelatih klub papan atas tersebut nyatanya sukses mencuri perhatian penggemar karena memiliki kecantikan luar biasa.

Lalu siapa sajakah mereka? Berikut tim INDOSPORT.COM telah merangkum putri-putri pelatih top sepak bola yang dijamin sukses membuat Anda terpikat.

1. Matilde Mourinho (Jose Mourinho)

Nama Matilde Mourinho tentu tidak asing lagi di kalangan pencinta Liga Italia. Putri pelatih klub AS Roma, Jose Mourinho ini dikenal memiliki pesona di luar nalar.

Jose Mourinho sendiri dikenal sebagai sosok yang keras dan disiplin di lapangan. Namun, saat bersama keluarga, juru taktik AS Roma itu berubah menjadi sosok yang penyayang.

Terutama untuk putri sulungnya Matilde Mourinho. Dara kelahiran 1996 itu kerap membagikan momen manis bersama sang ayah sebagaimana dalam beberapa unggahan di Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Matilde FMF (@matildefmf)

2. Maria Guardiola (Pep Guardiola)

Siapa yang tidak kenal dengan pelatih bartangan dingin Pep Guardiola? Pelatih Manchester City itu tentu tidak asing lagi di telinga pencinta klub-klub Liga Inggris.

Pep Guardiola sendiri namanya melambung kala masih menangani Barcelona. Seiring dengan karier gemilangnya sebagai pelatih, sang putri yakni Maria Guardiola turut mencuri perhatian penggemar.

Maria Guardiola sendiri menjelma menjadi bintang sosial media. Ia dikenal memiliki paras yang cantik dan memiliki tubuh seksi bak model kenamaan.