Liga Inggris

Benteng Varane-Lisandro Runtuh, 4 Bek Ini Bisa Jadi Pilihan Baru Man United

Minggu, 23 April 2023 07:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley
Runtuhnya duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez membuat tim Liga Inggris, Manchester United patut mengincar 4 bek ini.  (Foto: REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley
Runtuhnya duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez membuat tim Liga Inggris, Manchester United patut mengincar 4 bek ini. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Runtuhnya duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez membuat tim Liga Inggris, Manchester United, patut mengincar 4 bek ini. Siapa saja?

Manchester United tengah pusing, mengingat mereka kehilangan duet bek, Lisandro Martinez dan Raphael Varane sekaligus dalam pertandingan Liga Europa 2023 melawan Sevilla.

Kondisi ini membuat Man United hanya memiliki Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai duet bek tengah.

Tentu saja, menyikapi kurangnya Victor Lindelof di lini belakang, The Red Devils mesti berbelanja pemain baru di lini belakang.

Sebelumnya, posisi bek tengah memang tak pernah dikemukakan oleh Erik ten Hag sebagai sektor krusial yang harus mendapat porsi pemain baru.

Hanya saja, dengan kondisi yang dialami oleh Manchester United, Ten Hag mesti mengubah kebijakannya pada bursa transfer musim panas 2023.

Menilik beberapa catatan rumor transfer yang dihimpun INDOSPORT dari berbagai sumber, sejatinya ada beberapa bek yang bisa didatangkan oleh Man United.

Inilah 4 bek yang dapat dijadikan target transfer baru Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pau Torres

Bek timnas Spanyol ini sejatinya menjadi salah satu pemain yang diidamkan Manchester United sejak era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Kepindahan Pau Torres sebenarnya nyaris terjadi pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi Erik ten Hag memilih Lisandro Martinez.