Bursa Transfer

Manchester United Was-Was Striker Incarannya Dihukum Berat

Senin, 24 April 2023 05:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Andrew Couldridge
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, was-was bahwa striker incarannya yang membela Brentford, Ivan Toney, bisa dihukum berat. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, was-was bahwa striker incarannya yang membela Brentford, Ivan Toney, bisa dihukum berat.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, was-was bahwa striker incarannya yang membela Brentford, Ivan Toney, bisa dihukum berat.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, membutuhkan suntikan kekuatan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal itu juga dikatakan oleh Erik ten Hag bahwa Setan Merah memang sudah bermain baik, hanya saja penyelesaian masih menjadi kendala timnya pada musim 2022/2023 ini.

Oleh karena itu, Man United kiranya akan fokus untuk mencari striker dengan naluri gol yang ciamik pada bursa transfer musim panas ke depan.

Ada dua nama favorit, yaitu Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Victor Osimhen (Napoli), yang membuat Manchester United bimbang siapa yang akan dibeli pada bursa transfer musim panas nanti.

Mengingat kedua striker itu berharga mahal sekitar 100 juta euro, sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu tentu hanya punya cukup uang untuk mendatangkan salah satu bomber saja.

Kane sendiri sudah terbukti di Liga Inggris sebagai pencetak gol yang ulung yang mana top skor Timnas Inggris itu dipastikan bisa konsisten mencetak 20 gol semusim, hanya saja usia menjadi kendalanya.

Ya, Kane berusia 29 tahun di mana sang bomber bukanlah opsi pemain jangka panjang ke depan, sementara Osimhen jauh lebih muda di usianya yang baru menginjak 24 tahun.

Victor Osimhen hanya saja belum pernah bermain di Liga Inggris sehingga waktu adaptasinya masih menjadi tanda tanya bagi Manchester United apakah ia bisa beradaptasi dengan cepat atau tidak.

Manchester United tentu saja tetap harus punya Plan B andai mereka gagal menggaet Harry Kane atau Victor Osimhen, tetapi Setan Merah kini juga was-was.

Pasalnya, striker incaran Manchester United yang membela Brentford, Ivan Toney, juga bisa dihukum berat yang membuat Setan Merah kemungkinan enggan untuk memboyongnya ke Old Trafford.