Liga Spanyol

Menangi Laga Barcelona vs Atletico Madrid, 2 Pahlawan Ini Buka Suara

Senin, 24 April 2023 21:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS-Albert Gea
2 Pahlawan Barcelona, Frenkie de Jong dan Pedri, buka suara usai memenangkan pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Atletico Madrid. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
2 Pahlawan Barcelona, Frenkie de Jong dan Pedri, buka suara usai memenangkan pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Atletico Madrid. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM - 2 Pahlawan Barcelona, Frenkie de Jong dan Pedri, buka suara usai memenangkan pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Frenkie de Jong dan Pedri kembali bermain dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Atletico Madrid, di Camp Nou, Minggu (23/04/23) malam WIB.

Xavi Hernandez menempatkan Frenkie de Jong sebagai starter, sementara Pedri memulai pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dari bangku cadangan.

Kendati demikian, laga antara Barcelona vs Atletico Madrid dalam pekan ke-30 Liga Spanyol berakhir dengan skor 1-0, usai Ferran Torres mengkonversi umpan dari Raphinha menjadi gol di menit ke-44.

De Jong memainkan pertandingan Barcelona melawan Atleitco dengan baik. Tercatat, dia mencatatkan umpan sukses sebesar 91 persen.

Melansir dari Barcablaugranes, Frenkie de Jong mengungkapkan bahwa dirinya sangat senan bisa kembali bermain untuk Barcelona.

Selain itu, De Jong tidak heran jika Barcelona disingkirkan oleh Real Madrid dalam ajang Copa del Rey. Pasalnya, gelandang berpapsor Belanda menilai wajar karena 4 pemain El Barca cedera.

"Ketika Anda tidak bermain, Anda merasa ada sesuatu yang hilang, senang bisa kembali," ungkap Frenkie de Jong dikutip dari Barcablaugranes.

"Saat empat pemain kunci cedera, tidak aneh jika beberapa penampilan tidak sesuai dengan harapan. Saya harap kami bisa memberi (gelar LaLiga) untuk fans di akhir musim," imbuhnya.

Selain itu, Pedri juga turut buka suara meskipun hanya turun dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Atletico Madrid.