Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Messi Pulang ke Barcelona, AC Milan Kehilangan 8 Pemain

Senin, 24 April 2023 07:52 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Minggu (23/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, termasuk Lionel Messi yang akan pulang ke Barcelona.

Seperti diketahui, rumor bursa transfer Barcelona masih terus dipanaskan dengan berita kepulangan sang legenda dan simbol klub, Lionel Messi, dari PSG.

Presiden Barcelona yaitu Joan Laporta pun mulai serius untuk meyakinkan sang pemain kembali ke Camp Nou Stadium.

Bahkan, eks rekan Lionel Messi, Jordi Amat sudah memberikan pernyataan bahwa ia ingin melihat Lionel Messi mengenakan seragam Barcelona lagi agar kariernya sempurna.

Barcelona tampaknya akan menawari kontrak pada Lionel Messi berdurasi dua tahun setelah mereka ingin memulangkan La Pulga dari Paris Saint-Germain (PSG).

AC Milan

Beralih ke Liga Itaia, jawara musim lalu yaitu AC Milan dilaporkan bakal melepas delapan pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keberhasilan Juventus memenangkan banding pengurangan 15 poin tampaknya akan membuat situasi AC Milan menjadi berantakan.

Pasalnya, setelah memenangkan banding membuat Juventus mendapatkan kembali 15 poin yang telah direnggut. Maka, secara otomatis mereka langsung menggusur AC Milan ke posisi lima klasemen.

Alhasil, AC Milan kini berada di urutan kelima dan terpaut tiga poin dari AS Roma yang bertengger di posisi empat.

Situasi ini tentu tidak menguntungkan AC Milan karena di satu sisi Stefano Pioli harus fokus dengan Liga Champions sementara sisi lainnya berjuang mengamankan empat besar.

Menurut laporan dari Sempremilan, andai AC Milan gagal mengakhiri musim dengan finis di empat besar akan membuat klub mengalami kerugian 50-60 juta euro.