Liga Inggris

Breaking! Tottenham Hotspur Resmi Pecat Cristian Stellini

Selasa, 25 April 2023 00:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© inter.it
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, akhirnya resmi memecat manajer interim, Cristian Stellini. Copyright: © inter.it
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, akhirnya resmi memecat manajer interim, Cristian Stellini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, akhirnya resmi memecat manajer interim, Cristian Stellini.

Seperti diketahui, pertandingan seru dan panas baru saja tersaji pada pekan ke-32 Liga Inggris 2022-2023 antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Duel Liga Inggris antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur ini dihelat di Stadion St James' Park, Minggu (23/04/23) malam WIB.

Bertandang ke markas The Magpies, Tottenham benar-benar dibuat mati kutu lantaran tim tamu sudah kebobolan tiga gol hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

Hingga pertandingan berakhir, Newcastle United sukses memenangi laga dengan skor telak 6-1. Enam gol tuan rumah dicetak oleh Jacob Murphy (2',9'), Joelinton (6'), Alexander Isak (19', 21') dan Callum Wilson (67').

Sementara itu, gol hiburan Tottenham dilesatkan oleh bomber ulung mereka bernama Harry Kane pada menit ke-49.

Kemenangan ini membuat pasukan Eddie Howe berada di peringkat ketiga menggusur Manchester United yang belum memainkan laga ke-31.

Di sisi lain, Tottenham kini terpaut jarak enam angka dari Man United di peringkat keempat, apalagi Setan Merah masih punya dua laga tunda yang berarti jika mereka memenanginya, Fred cs akan unggul 12 poin.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa kekalahan yang diderita Tottenham Hotspur itu memalukan mengingat mereka sudah kemasukan lima gol dalam 21 menit.

Alhasil, Tottenham Hotspur pada akhirnya resmi memecat manajer interim, Cristian Stellini, setelah kekalahan memalukan kontra Newcastle United itu di laga lanjutan Liga Inggris.