Bola Internasional

Pindah ke Arab Malah Foya-Foya, Ronaldo Kesal dan Siap Putuskan Georgina Rodriguez

Selasa, 25 April 2023 11:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daily Mail
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan putus dengan Georgina Rodriguez yang dianggap hidup boros usai pindah ke Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Nassr. Copyright: © Daily Mail
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan putus dengan Georgina Rodriguez yang dianggap hidup boros usai pindah ke Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Nassr.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan putus dengan Georgina Rodriguez yang dianggap hidup boros usai pindah ke Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Nassr.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sendiri dikenal sebagai pasangan fenomenal yang kerap membagikan momen romantis melalui sosial media masing-masing.

Bahkan, setibanya di Arab Saudi, Ronaldo dan Georgina dianggap semakin lengket karena sering terlihat bersama dalam beberapa momen.

Sayangnya, dilaporkan Marca, hubungan pasangan fenomenal itu sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, santer beredar kabar, Ronaldo ingin mengakhiri hubungannya dengan Georgina.

“Kabar terbaru datang dari televisi Portugal di mana mereka mengungkapkan, pesepak bola (Ronaldo) itu muak dengannya (Georgina),” tulis Marca.

Dalam siaran televisi Portugal yang bernama CMTV, Cristiano Ronaldo sudah lelah dengan beberapa sikap sembrono yang diambil Georgina Rodriguez.

Usut punya usut, penyebab CR7 muak dengan Georgina adalah gaya hidupnya yang sering menghabiskan uang di pusat perbelanjaan di Arab Saudi sebagaimana dilaporkan jurnalis Daniel Nascimento.

“Ronaldo tidak bahagia, Georgina menghabiskan hari-harinya di pusat perbelanjaan di Riyadh dan itulah alasan yang membuat Ronaldo kesal,” ungkap Daniel Nascimento.

“Dia (Georgina) hanya bisa menghabiskan uang. Dan yang terburuk, ia pikir dirinya berada di level yang sama dengan Ronaldo (sebagai bintang besar). Ini juga yang membuat dia (Ronaldo) tidak suka sama sekali,” sambungnya.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Georgina sendiri telah menjalin hubungan sejak 2016 lalu. Namun, keduanya diketahui belum pernah meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.