Bursa Transfer

Cari Pengganti De Gea, Man United Siapkan Mahar Gaet Bintang Piala Dunia

Rabu, 26 April 2023 19:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyiapkan mahar untuk menggaet bintang Piala Dunia, demi menggantikan David De Gea. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyiapkan mahar untuk menggaet bintang Piala Dunia, demi menggantikan David De Gea. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyiapkan mahar untuk menggaet bintang Piala Dunia, demi menggantikan David De Gea.

Manchester United diyakini bakal menjadi salah satu tim yang diyakini bakal bergerak aktif di jendela bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, Manchester United telah menetapkan beberapa nama pemain di lini tengah untuk diboyong pada bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Man United bakal melepaskan salah satu di antara dua gelandang, yakni Christian Eriksen atau Bruno Fernandes.

Beberapa nama yang telah masuk radar Manchester United untuk menggantikan Eriksen atau Bruno adalah, Joao Palhinha, Ryan Gravenberch, Mason Mount, hingga Frenkie de Jong.

Selain itu, Man United dilaporkan tertarik dengan penjaga gawang Valencia, Giorgi Mamardashvili, dalam beberapa hari belakangan ini.

Keadaan itu dinilai wajar mengingat usia yang dimiliki oleh David de Gea sudah tidak muda lagi, yakni 32 tahun.

Selain itu, David de Gea dinilai merupakan penjaga gawang yang ketinggalan jaman, karena memiliki kekurangan dalam sepak bola modern.

Meskipun sejatinya, kiper berpaspor Spanyol tersebut tidak jarang melakukan penyelamatan cemerlang di bawah mistar gawang Manchester United.

Meskipun sempat dirumorkan dekat dengan Giorgi Mamardashvilli, ternyata Manchester United memiliki nama baru yang menjadi bintang di Piala Dunia 2022 untuk diboyong pada bursa transfer musim panas.