Liga Inggris

Di Ambang Degradasi, Pochettino Bisa Datang Latih Chelsea Lebih Cepat

Kamis, 27 April 2023 10:36 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino dilaporkan bisa datang lebih cepat setelah Frank Lampard membuat Chelsea nyaris degradasi dari Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino dilaporkan bisa datang lebih cepat setelah Frank Lampard membuat Chelsea nyaris degradasi dari Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COMMauricio Pochettino dilaporkan bisa datang lebih cepat setelah Frank Lampard membuat Chelsea makin mendekati degradasi dari Liga Inggris (Premier League).

Chelsea kembali mengalami kekalahan 0-2 saat menjamu Brentford di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, Kamis (27/04/23).

Selain mengalami kekalahan, Frank Lampard juga tak kunjung perbaiki performa Chelsea yang kesulitan mencetak gol karena baru mencetak satu gol pada April ini.

Menyikapi masalah ini, Mauricio Pochettino dilaporkan berpotensi untuk menangani Chelsea lebih cepat sebelum terjun bebas hingga terdegradasi.

Chelsea saat ini benar-benar membutuhkan pelatih mumpuni setelah Brentford menjadi tim terbaru yang mengalahkan pasukan Frank Lampard.

Menurut laporan dari Telegraph, Pochettino tidak menggunakan agennya saat memaparkan proyek sebagai calon pelatih baru The Blues berikutnya, alias datang sendiri.

Pochettino adalah kandidat terdepan sebagai pelatih baru Chelsea setelah Julian Nagelsmann dan Luis Enrique mundur dari perlombaan.

Berdasarkan kabar tersebut, terdapat keyakinan jika Pochettino akan menyelesaikan kesepakatan pada akhir minggu atau awal minggu depan.

Kendati demikian, kesepakatan antara Pochettino dengan Chelsea tidak memiliki waktu bagi klub untuk mengonfirmasi pengangkatannya.

Namun, Chelsea jelas membutuhkan kabar baik dari Mauricio Pochettino demi membantu mereka agar tidak terdegradasi dari Liga Inggris.