Bola Internasional

Diviralkan Istri, Bintang Bayern Datang ke Milan Ternyata demi Temui Selingkuhan

Kamis, 27 April 2023 13:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Viral curhat Amelia Lorente, istri Lucas Hernandez yang menuduh bintang Bayern Munchen itu berselingkuh dengan eks gebetan Cristiano Ronaldo Cristina Buccino. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Viral curhat Amelia Lorente, istri Lucas Hernandez yang menuduh bintang Bayern Munchen itu berselingkuh dengan eks gebetan Cristiano Ronaldo Cristina Buccino.

INDOSPORT.COM – Viral curhat Amelia Lorente, istri Lucas Hernandez yang menuduh bintang Bayern Munchen itu berselingkuh dengan eks gebetan Cristiano Ronaldo Cristina Buccino.

Lucas Hernandez menikahi perempuan cantik bernama lengkap Amelia de la Osa Lorente pada sekitar Juni 2017 di Las Vegas.

Banyak cerita suka dan duka mewarnai kehidupan asmara sejoli Lucas Hernandez dan Amelia de la Osa Lorente. Teranyar, kabar perselingkuhan Lucas Hernandez menyeruak ke publik.

Rumor selingkuh itu pertama kali mencuat berdasarkan curahan hati (curhat) Amelia Lorente di instagram story pribadinya beberapa waktu lalu.

Melansir Italy Press News, via BILD, Amelia Lorente menuding jika suaminya, Lucas Hernandez, berselingkuh dengan model Italia, Cristina Buccino, sejak beberapa waktu.

Amelia Lorente sempat diam untuk menahan semuanya, tetapi dia merasa kesabarannya sudah habis, sehingga dia perlu membongkar semuanya.

Kepada 114 ribu followers instagramnya, Amelia Lorente menuliskan sebuah pesan menohok sembari menandai akun bintang Bayern Munchen Lucas Hernandez dan Cristina Buccino.

“Kamu bisa berhenti bermain di kedua sisi sekarang, Lucas Hernandez. Saya merelakan (Lucas) kepada Anda, Cristina Buccino. Jangan lupa Anda memiliki dua anak yang tidak Anda temui (anak Lucas),” tulis Amelia Lorente.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Keeping up with the Wags ⚽️💅🏼 (@wags_news)

Amelia Lorente melontarkan tuduhan perselingkuhan itu saat Lucas Hernandez berada di Milan untuk mendukung saudaranya, Theo Hernandez, melawan Lecce, Minggu (23/04/23).

Menurut Daily Mail, Cristina Buccino yang merupakan mantan gebetan Cristiano Ronaldo itu sudah dihubungi untuk memberikan klarifikasi. Namun sampai saat ini belum ada update terbaru.